Rabu, 09 November 2011

Bunda tercinta...
Oohh Bunda...
Aku ada..Aku dapat terlahir.. aku dapat hidup..aku dapat merangkak..
Aku dapat berdiri.. aku dapat berjalan,berlari,berbicara bahkan aku
Dapat berada pada saat ini.. semua karena jasamu bunda

Bunda...
Setiap aku sakit.. kau ada untuk merawatku..
Setiap aku menggigil kedinginan .. kau ada untuk menghangatkanku
Setiap aku menangis.. kau ada untuk menenangkanku
Dan setiap aku ketakutan kau ada untuk mengatkan
 “tenangg anakku,ibu ada disampingmu”

Bundaku.. Kau adalah matahariku,,
Sebagai penerang bagi hidupku
Kau adalah nafasku.. yang membuat aku tetap hidup
Dan kau adalah serpihan hatiku yang membuat aku sangat sakit pada
saat kau meneteskan AIR MATAMU

Bundaku .. tetaplah tersenyum..
Kuatkan dan teguhkanlah hatimu                                                               
Karena semua itu adah kebahagianku..
Kebahagian yang selalu aku harapkan didalam hidupkuu..
                                                Bunda tercintaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar